Pages

Monday, July 2, 2018

Kamu Adalah

Assalamualaikum

Kamu adalah hari yang selalu aku hindari
Kamu adalah jalan yang tak pernah aku lewati
Kamu adalah tempat yang tak mungkin aku singgahi
Kamu adalah pintu yang tertutup rapat
Kamu adalah cita-cita tanpa usaha
Kamu adalah cinta tanpa rasa
Kamu adalah rindu yang memudar

Kamu adalah do'aku yang entah sudah ke berapa kali aku lantunkan namun pada akhirnya aku menyerah.
Karena kamu adalah sepenggal kisah yang aku tak tahu kapan aku mulai melupakannya.
Mungkin, kamu adalah coretan masa lalu di kertas kosongku.
Namun, aku selalu berharap kamu adalah barisan rencana di dalam buku agendaku.

Meski kini, kamu adalah ideku, kamu adalah inspirasiku, kamu adalah strategiku. Tapi kamu hanyalah kumpulan puisi dalam hatiku yang tak akan pernah aku publikasikan. Karena kamu adalah egoku yang pergi jauh dan tak bisa aku kejar.


*Kamu adalah. 28062018@10.04pm

See you
Wassalam

No comments: