Pages

Tuesday, July 31, 2018

Human or Robot?

Assalamualaikum

Selalu aja yaa, drakor yang aku tonton agak telat itu pasti aku ga sangka-sangka banget kalo jalan ceritanya sebenarnya bagus. Awalnya aku tuh nonton Secretary Kim sama That Man Oh Soo aja, terus aku direkomendasiin sama temen kalo drama Are You Human juga bagus. Aaaandd yes, I'm watching that drama too

Pemeran utama prianya adalah Seo Kang Joon, yang memerankan tokoh manusia dan robotnya, dan doi termasuk list cogan korea yang gue idolain hhahahah :) Udah banyak banget dramanya Kang Joon yang aku tonton dan jujur, disini doi gantenggg baaatt gewlaaa sampe pusing guee hahahhaha dan coba kalian bayangkan, bisa ga sih kita jatuh cinta sama robot? Jawabannya: bisa, bisa banget! Aku contohnya, aku jatuh cinta banget sama si robotnya daripada manusianya hahahahha :P 

Awalnya aku sama sekali ga tertarik nonton drama tentang robot-robot gini, kenapa? Karena maybe it's boring, gue males mikir yang berat, beban hidup gue aja udah berat ngapain juga nambah-nambah beban hahhaha...tapi serius deh, ini drama sama sekali ga masuk listku. Tapi karena temenku rekomendasiin dan aktornya adalah Seo Kang Joon, I'll try and addicted to him more and more.

Aku udah pernah nonton drama Seo Kang Joon yang lain, seperti Cheese in The Trap dan Entourage, lalu variety show seperti Roommate dan Law of The Jungle. Tapi aku akuin nih, akting Kang Joon makin lama makin bagus. Apalagi di drama Are You Human ini doi berperan ganda, menjadi Nam Shin versi manusia asli dan Nam Shin III versi robot. Aktingnya saat memerankan manusia dan robot beda banget, keliatan dari tatapan nanarnya si robot dan mata kejamnya si manusia (gatau sih gue istilahnya paan). Daaann, poin paling pentingnya nih matanya Kang Joon keren banget, warnanya cokelat uwuuu gemaaayyy >.<


Aku sih udah ngefans dari jaman doi maen di Roommate, kaya anak-anak yang masih polos gitu, masih baru terjun di dunia entertainment hahhahaha masih cupu tapi ganteng eh gimana ya, yaa gitu lah pokonya. Apalagi doi pernah jadi guest di Superman Returns dan ngasuh The Quintets anaknya Lee Dong Gook, yang bahkan babehnya aja suka nyerah dan kecapean kalo ngasuh mereka. Fix, Seo Kang Joon nih suamiable banget ihh aku suka yampuunn jangan ganteng-ganteng napaaa kan pusing gue jadinyaaa :O

See you
Wassalam

No comments: