Pages

Friday, July 28, 2017

Nice to Meet You Again, Tony Stark

Assalamualaikum

Aku agak telat nih nonton film Spiderman yang baru. Sebenarnya lebih enak karena ga mesti ngantri tiket nontonnya tapi ga enaknya yaa kudu sabar dengerin spoiler dari orang-orang yang udah nonton duluan hhahah :) Well, that's fine i think. Karena aku juga ga masalah sih dengerin spoiler dari mereka, cuma yaaa aku ga sabar ajaaa pengen liat Tony Stark alias Iron Man alias Robert Downey Jr >.<

Banyak yang kecewa sama Spiderman: Homecoming, katanya sih karena ga sesuai ekspektasi. What? Really? Menurutku malah Spiderman kali ini lebih mirip sama komiknya, karena di komik diceritain kalo si Peter Parker emang agak cerewet dan yaa emang agak pecicilan hhahaha tapi tetep asik kok untuk diidolain #tsahh


Aku pengen nonton Spiderman: Homecoming ini karena penasaran seperti apa sih aktingnya Tom Holland, sampe dia latihan jungkir balik, lompat-lompat di trampoline, dan banyak adegan lain yang dia lakukan dan diposting di instragramnya. Aku pikir dia cuma sekedar nyari hiburan aja, eh ternyata itu termasuk latihan untuk film barunya ini, Spiderman: Homecoming. Dan selain itu, aku juga udah kangen banget sama Tony Stark, terakhir nonton aktingnya di Captain America: Civil War. Banyak yang bilang kalo film Spiderman kali ini seperti Iron Man 5, padahal Tony Stark dan Iron Man suit-nya itu ga lebih dari setengah jam muncul di film. Dia muncul murni hanya sebagai mentor dari si Peter Parker, bukan sebagai bintang utama atau yang paling menyita perhatian. Well, ehmm...yaa si Tony Stark emang agak menyita perhatian aku sih hhahahha

Don't know why, but I really love the Spidey character was portrayed by Tom Holland. He's not terrible at all, but was an amazing one, i think. Hanya saja, kurang terdengar aksen Britishnya, padahal dia asli UK loh. Tuntutan profesi kali ya.

See you
Wassalam

No comments: