Pages

Monday, July 3, 2017

11 Bulan, Semoga Bertemu Kembali

Assalamualaikum,

Hampir 2 mingguan aku ga posting apapun, niatnya sih pengen fokus ibadah biar kaya seleb-seleb gitu kan ya #yakali. Anyway, sebenarnya aku tuh agak-agak ga fokus kerja menjelang mau mudik. Ibaratnya bodinya udah kehilangan jiwa dan pikiran. Jadi bodi aku aja yang terlihat, tapi jiwa dan pikiran, juga hatiku udah pergi duluan ke rumah. Maunya udah ada dirumah aja, males pergi kerja, males bangun pagi, males sahur dan males aja deh semuanya. Apalagi waktu aku puasa kemaren itu aku sempat kambuh asam lambungnya, dimana saat itu aku sedang kerja dan tiba-tiba ngerasa mual, karena ga tahan lagi, aku pergi ke toilet kemudian aku muntah. Mau ga mau, puasanya aku batalin. Sedih tapi yaa mau gimana, perutku udah bergejolak, semua yang masuk ke mulut keluar lagi. 

Gatau kenapa puasa tahun ini sepertinya udaranya panas banget. Trus, cuacanya labil banget. Bisa aja pas pagi tuh mendung-mendung gitu tapi ga hujan, tiba-tiba siangnya matahari kaga ngasi diskon, puaaanasssnyaaa gile bener. Eh pas sore menjelang magrib tiba-tiba angin kencang ditemenin sama petir, lalu turunlah hujan dimana akhirnya daku terjebak nostalgia, eh maksudnya terjebak di kantor dan ga bisa pulang sampe hujan reda. T.T

Sama seperti makhluk hidup lainnya yang punya rencana dalam hidupnya, aku pun begitu. Jadi, setelah bulan Ramadhan ini aku berharap bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi, standar banget ya? Hhaha...Engga ding, aku sebenarnya punya rencana yang lumayan menguras tenaga dan biaya. Bukan, ini bukan tentang melepas masa lajang. Karena sesungguhnya meskipun aku ingin sekali seperti yang lain, sayangnya calon pasangannya sampai saat ini belum terlihat hilalnya #apasih. Dan kebetulan sekali hampir sebulan kemaren itu bertepatan dengan ulang tahunku, jadi aku merasa bulan puasanya spesial banget, seolah-olah ikut merayakan ultahku #hhahasegh :) Jadi, aku punya niat dan rencana yang insya Allah aku laksanakan tahun depan kalo udah siap semuanya.

Dan untuk kesalahan dalam bentuk apapun yang telah khilaf, mohon dimaafkan ya. Untuk Ramadhan tahun depan, ada baiknya kita persiapkan ilmu, hati, dan mental untuk yang Ramadhan berikutnya. Menunggu 11 bulan tuh ga lama sih tapi yaa kalo ditungguin tanpa ngerjain hal lain ya jelas aja bosen nungguinnya. Semoga kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan Ramadhan tahun-tahun berikutnya, aamiin. Jadi, kamu udah bolong berapa hari? Hhaha...jangan lupa diganti ya puasa yang bolongnya :)

See you
Wassalam

No comments: