Pages

Tuesday, April 24, 2018

Iya-in Aja

Assalamualaikum

Pernah ga sih ngerasa kzl to the max? Pernah pengen ngejambak muka orang? Pernah? Pernah ga? Aku pernah, sering malah hhaha :D Biasanya aku kesal saat itu aja, abis itu yaudah biasa aja. Tapi yang paling parah adalah saat aku udah males ngomong, jaga jarak dan menghindari kontak mata dengan orang tersebut. Menurutku itu adalah jalan keluar paling gampang yang sering aku lakukan kalo udah males banget untuk berinteraksi dengan orang itu. 

Kenapa sih bisa kesal segitunya amat? Ada banyak alasan, dalam hal ini salah satunya adalah some people tell bad story about you even if you treat them very good and kindly. Gatau juga sih maksudnya apaan, cari perhatian kali yee? Tapi emang apa untungnya ya nyeritain kejelekan kita ke orang lain? Ya mungkin ada untungnya buat doi, tapi bisa jadi jelek buat image kita. Padahal kita udah berbuat baik sama mereka, kita ga ada nyari masalah, ga ada alasan untuk nyari musuh. Well, people change. You should too. Iya, tapi kita berubah ke arah yang lebih baik dong jangan ikutin arus yang ga bener. Masa sih sepanjang hidup mau ikut arus ga bener mulu? Hellaawww...kiamat udah dekat my friend, geura tobat lah bisi isuk hese napas.

sumber: ig @theclassypeople

Tapi aku juga heran sih, orang-orang yang dikasi info kadang maen telen gitu aja ga pake di kunyah dulu infonya. Padahal bisa jadi aja orang yang ngasi info ini maksudnya buat menghasut atau untuk membuat orang lain benci dengan kita. Balik lagi ke diri sendiri sih ya itu mah. Kalo kamu rada pinter sedikit aja pasti kamu pake otak kalo dapet info apalagi kalo isinya agak mencurigakan. Jaman sekarang nih gampang banget hasut-menghasut, mengkambing-hitamkan seseorang, namanya juga namanyaaaa...

Dan buat orang-orang yang udah menyebar kebencian, alhamdulillah semoga dosaku berkurang karena bukan aku yang melakukan itu. Lagian kenapa sih niat amat mau jelekin orang? Kurang baik apa coba gue nih? (Ceilehh pamer). Yaa kadang orang-orang cuma inget pas momen jeleknya doang, padahal momen saat aku baik sama mereka ga inget. Boro-boro inget dah, bilang makasih aja kaga -,- kan kurang ajyaarrr ya? Yaudah deh semoga Allah swt memberi hidayah kepada orang-orang seperti mereka dan semoga Allah swt menjauhkan aku dan kita semua dari hal-hal demikian, setuju? Setuju ga? Aminin dong, AAMIIN.

See you
Wassalam

No comments: