Pages

Wednesday, October 4, 2017

I'm Not Afraid

Assalamualaikum

Minggu lalu, aku diajak nonton film horror yang lagi happening banget, It. Filmnya tentang badut yang menyeramkan, yang memangsa anak-anak dan seperti menghantui hidup anak-anak di sebuah kota. Dari awal film itu main, seperti biasa mataku sembunyi di balik tanganku dan tanganku yang satu lagi megang tangan atau baju orang disebelahku, biar kalo aku tutup mata karena takut aku bisa nanya ada apa dengan filmnya hhahahha


Sebenarnya aku ga takut sama badut, tapi kayanya gegara film It, aku jadi parnoan banget liat badut senyum. Karena awalnya anak-anak itu hilang gegara badutnya senyum trus ngerayu-rayu gitu biar ikut masuk ke dalam selokan. Ups, sorry spoiler. Tapi kayanya aku spoiler juga udah telat, kebanyakan orang-orang udah pada nonton. Soalnya emang aku dari awal gamau nonton film horror karena aku penakut banget orangnya. Ga sanggup liat setannya di layar gede begitu. 

Untuk film It ini, ritmenya turun naik alias ada seremnya, ada lucunya juga. Lucunya itu ocehan khas anak-anak tanggung yang baru tumbuh remaja. Kalo seremnya sih, waduuhh gilee deh, ga akan kebayang suerr! Ada satu scene dimana si badutnya nongol tiba-tiba di layar proyektor, lalu makin lama gambarnya seperti keluar dari layar bioskop saking gedenya, dan disitu aku teriak kenceng banget, sampe ga nyadar aku mencakar dan mencengkram kuat-kuat baju orang yang duduk di sebelahku. Tenang aja, yang kucakar itu temenku tapi kasian aja bajunya kayanya rusak deh hhahahha :D Kayanya doi juga kaget bukan karena filmnya tapi karena teriakanku kali ya #hhaha

Terkadang walaupun bukan film horror, aku tetep aja suka kagetan apalagi kalo soundnya kenceng banget. Aku suka tutup mata dan refleks nyari orang di sebelah untuk dipegang, karena aku harus yakin ada orang di sebelahku, dan yakin itu orang, bukan orang-orangan (you know what i mean, right?). I do love watching movies, but uhm...maybe not horror, or can I choose the interesting one? :)

See you
Wassalam

No comments: