Pages

Tuesday, October 3, 2017

Allah Knows Best


Assalamualaikum

Awal bulan, lagi. Ga kerasa waktu cepet banget berlalu. Udah Oktober lagi aja, padahal pengennya September aja biar tanggal merahnya banyak hhahah :) Tapi yaa apalah daya, makin dekat akhir tahun malah banyak tanggal hitam semua alias liburnya makin berkurang T.T

Well anyway, Allah SWT really knows best than any creature in this planet. Meskipun tanggal merah itu gada, kecuali sabtu dan minggu tapi pasti ada aja cara untuk merasakan libur. Contohnya aku setiap sabtu minggu, beberapa bulan terakhir ini, aku seringnya diem di kamar seharian nonton drama korea aja sambil ngemil. Menurut teman-temanku, itu adalah kegiatan kosong alias wasting time banget, tapi menurutku itu adalah kegiatan positif. Why? Karena aku bisa beberes kamar, nyuci, nyetrika, dan sholat tepat waktu karena waktuku kuhabiskan di dalam kamar aja. Kalo aku pergi keluar, udah pasti kamar aku tinggalin dalam keadaan berantakan, seragam dan pakaian lain belum disentuh, sholat mepet mau abis waktunya karena nyari-nyari musholla dulu, trus belum lagi kalo hujan hadeeuhh males banget dah kena cipratan air hujan.

Jadi, aku berpikiran positif, mungkin emang sebaiknya aku diem di kamar aja kalo libur itu, karena ternyata banyak hal yang bisa aku lakukan dan selesai tepat waktu tanpa terburu-buru. Selain itu, lumayan berhemat juga kan, duitnya bisa masuk tabungan daripada masuk ke tabungan si penjual hhahah tapi online shopping tetep jalan dooongg :D So yeah, Allah SWT knows best.

See you
Wassalam

No comments: