Pages

Tuesday, May 30, 2017

Sweet Tooth

Assalamualaikum

Minggu lalu tepat sehari sebelum puasa, aku ngajak sohibku untuk makan es krim biar kekinian dikit #asyedaapps. Aku sempat liat di salah satu akun instagram, ada tempat makan yang jual es krim yang unyu banget dan sayang banget kalo ga didatengin hhaha gilee promosi abis ga sih gue?


Nama tempatnya, Arromanis. Tempatnya masuk ke jalan kecil gitu, kalo dilihat lagi sepertinya bangunan rumah yang difungsikan untuk jualan es krim dan jualan baju distro, karena pas masuk di depannya ada toko baju distro gitu. Yang ga kalah unyunya lagi, meskipun tempatnya kecil tapi cozy banget. Mau nongkrong lama-lama juga ga masalah, trus beberapa spot cukup instagram-able. Yang paling penting nih, es krimnya unyu-unyu dengan banyak pilihan, sayangnya aku ga sempat fotoin menunya. 


Aku pesen yang rasa Red Velvet, yang ternyata kebetulan banget aku juga pake baju berwarna merah, yampuunn ga nyangka banget bisa samaan #apasih. Untungnya waktu makan es krim ini aku udah makan dulu sebelumnya, karena porsinya lumayan banyak dan kalo aku langsung makan es krim tanpa makan berat terlebih dulu, bisa-bisa aku mules di jalan T.T etapi abis makan es krim ini sebenarnya aku masih ada agenda lain lagi alias mencari cemilan again. Kasian temenku, bodinya lebih kecil dari aku tapi dipaksa mulu ikutan ngemil hhaha

Next time, I'm so ready to get another ice cream or snacks(?) hhaha...Abis puasa maksudnya, bukan sekarang juga sih nyari cemilannya -.-"

See you
Wassalam

No comments: