Pages

Friday, November 17, 2017

Gang Up With The Superheroes

Assalamualaikum

Yesterday night I was watching movie with friends. I'm going to give any spoiler but yeah you know that I couldn't tell you the whole story yet hhaha :) It was Justice League, the highly expectation movie after Suicide Squad and Batman VS Superman was really bad review, which is not too bad, i think. 


Sewaktu aku tahu kalo The Flash itu diperankan oleh Ezra Miller, aku kecewa berat dan menurutku ga cocok aja gitu The Flashnya terlihat bego, cerewet dan kekanakan. Entah karena aku udah lebih dulu nonton serialnya kali ya, menurutku lebih bagus Grant Gustin yang meranin The Flash daripada Ezra Miller. Untuk yang satu itu emang aku udah ilfil dari awal produksi filmnya, ga rela aja gitu image pinter The Flash-nya jadi ternodai :(

Well anyway, untuk keseluruhan filmnya sih menurutku kurang greget aja, kenapa? Karena eh karenaaa, waktu Superman hidup kembali, dia seolah-olah lupa dengan kehidupan sebelumnya, lupa dengan teman-teman superheronya, lupa dengan tugasnya menjaga kedamaian dunia dan malah menyerang temannya satu persatu. Dan yang bikin gue makin ilfil adalah, ketika pacar Superman datang, si Lois Lane, seketika itu doi langsung luluh dan meluk pacarnya, trus terbang sama pacarnya, trus teman-temannya ditinggal gitu aja. Why oh whyyyy?? Ga di dunia nyata, ga di dunia film superhero gini, ada aja ya orang yang lebih mentingin pacar daripada teman-temannya, padahal udah bareng-bareng, udah seperjuangan gitu. Yaelaahh baper kan guee jadinya HHAHAH :) 

Selain yang bikin sebel-sebel, ada juga yang bikin senengnya nih film. Aku paling senang ketika kaum Amazon muncul, alias tempat lahir Wonder Woman. Semua prajuritnya cewek dan keren-keren banget. Gileee wanita tangguh banget lah. Kostumnya juga oke punya. Pokonya keren bingits, salut buat designernya. Oh iya, after creditnya ada 2 kali, jadi kalo mau pipis tahan dulu bentar. Eh kayanya ada yang kelewat deh. Ada yang belum aku ceritain nih, yang ini beneran bikin ga sanggup banget deh. Ketika Superman hidup kembali, doi ga pake kostum pahlawannya, cuma pake celana biru doang, alias telanjang dada, huwwwaaaww banget ih. Aku ga sanggup lihatnya tapi penasaran, yampuunn dadanya bidang banget, ada bulu-bulu dadanya juga hhahhaha ihh untung ganteng, keren, tinggi, tsakep dah! Aku sampe bilang, "Duhh bisa ga sih pake baju dulu, ga kuat nih liatnyaaa >.<"

Overall, keren kok Justice League ini, cuma kalian mungkin ga akan suka dengan endingnya yang terlalu "biasa". Tapi yaa nikmatin ajalah, namanya juga penikmat film bukan kritikus film, iya ga?

See you
Wassalam

No comments: