Pages

Thursday, November 23, 2017

Can't We Go Back?

Assalamualaikum

Aku lagi galau dan sedih banget nih, gegaranya drakor yang lagi aku tonton udah selesai. Huft. Ibaratnya diputusin sama pacar, nah ini lebih galau mampus lagi deh. Rasanya hampa dan kosong aja gitu, ada perasaan bingung dan stuck banget karena udah terpesona dengan kharisma si Oppa di drakor, hhaha :)

Minggu lalu adalah episode terakhir dari drama Go Back Couple, ceritanya lumayan bagus menurutku, which is awalnya malah ga masuk dari list drama yang aku tunggu, gegara lihat pemain utamanya gada aura cogan sama sekali hhahah teteup yee nyari cogan. Drama Go Back Couple ini menurutku bersaing dengan drama Revolutionary Love yang dibintangi oleh Choi Siwon dan Kang Sora, juga bersaing dengan drama The Package yang dibintangi oleh Jung Yong Hwa dan Lee Yeon Hee. Nah, dua drama tadi emang jago banget nyari bintang utama yang masih fresh, muda, ganteng, dan mereka itu adalah idol, alias aslinya dari penyanyi atau boyband gitu jadi yaa jelaslah harga jualnya dan promosinya gila-gilaan banget. Sampai akhirnya aku ngerasa bosen nonton Siwon karena ga cocok banget deh muka ganteng tapi bego ya kan? Aku penasaran dan akhirnya aku download Go Back Couple, hanya karena "coba-coba siapa tau rame". Eh ternyata beneran lebih rame dan seru daripada drama saingannya. Go Back Couple dibintangi oleh Jang Nara dan Son Ho Jun. Tapi yang paling menarik perhatian netizen adalah second leadnya yang ganteng, Jang Ki Yong yang berperan sebagai Jung Nam Gil. 


Akting Son Ho Jun udah pernah aku tonton di drama Reply 1994, disitu menurutku aktingnya kocak banget. Trus doi pernah tampil dua kali jadi guest di Running Man, makanya aku ngerasa Son Ho Jun gada aura cogan sama sekali, malah lebih cocok jadi pelawak kayanya saking lucunya. Lalu, Jang Nara udah pernah aku tonton di School 2013, Hello Monster dan Fated To Love You, gatau kenapa nih cewek kok kayanya awet muda banget ya, apa gegara bodinya yang mungil? Tapi selain itu juga doi ga keliatan banget tuanya, emang bener-bener ngalahin mudanya kids jaman jigeum. 

Lalu, yang paling menarik perhatian dan sampai sekarang masih bikin susah move on adalah Jang Ki Yong. Suerr deh aku sampai sengajain nontonnya dilama-lamain gegara gamau cepat berakhir nonton dramanya #alay. Dari awal doi muncul, emang udah huwaaaww banget, tipe idola gue banget hhaha :) Pertama kali lihat aktingnya di drama Seonam Girls dan The Liar and His Lover, tapi yaa airtimenya juga ga banyak karena bukan second lead apalagi pemain utama. Tapi di drama ini, penampilannya sukses mencuri perhatian, dan tentunya mencuri perhatianku dongg :) Apalagi waktu doi sok jual mahal ke Jang Nara, tapi sebenarnya suka juga, hadeeuhh untung aing bogoh :D

At least, drama ini ga jelek, malah ga akan bikin kecewa sama sekali. Tapi emang ya drama ini tuh diluar ekspektasi banget saking bagusnya. Mungkin karena kalah promosi atau kalah saing sama dramanya Siwon dan Yonghwa. Anyway, bisa diulang lagi ga sih dramanya? Atau dipanjangin kek episodenya gituuu, aku kan belum bisa move on nihhhh >.< Ada saran buat ngilangin galau dan move on dengan cepat? #bukancurhat

See you
Wassalam

No comments: